Selasa, 25 Januari 2011

Sepenggal Kisah dari "Sleman Crop Circle"

Crop circle yang ada muncul di Sleman ternyata adalah yang pertama di atas padi. Biasaya fenomena ini terjadi

diladang gandum atau padang rumput. Timbul pertanyaan apakah alien-alien ini mulai menyukai beras sebagai bahan pangan. Disisi lain seorang staf pengajar di sebuah kampus di Timur Jakarta memperkirakan pesawat alien atau biasa dikenal sebagai UFO kemungkinan besar sedang uji coba bahan bakar. Kali ini yang diuji coba kali ini adalah bahan bakar dari padi.(jangan-jangan yang menggerakkan UFO ini sapi). Apabila hipoetesis ini benar, maka BUMN pangan harus segera di besut kalau tidak Indonesia akan mempunyai pesaing yaitu Alien yang bisa seenaknya masuk ladang orang. BUMN Pangan ini juga harus punya satuan pengaman yang sekelas dengan Kopasuss atau Denjaga, karena kalau sekelas Densus 88 takut tembak menembak akan berlangsung lama. Sebuah sumber yang tidak dapat dapat dipercaya mengirimkan sebuah transkrip wawancara dengan alien yang mendarat di Sleman tersebut . Berikut petikannya;

Mr.X( karena tidak diyakini kebenarannya maka nama disembunyikan) : Pak Alien apa maksud dan tujuan team mendarat di Sleman ini?

Pak Alien (juga disamarkan karena belum diyakini kebenarannya): begini, kami melihat Indonesia sebagai negeri yang menarik. Kekayaan alam melimpah ruah , penduduknya ramah dan banyak spot-spot eksotik.

Mr.X: Contohnya pak?

Pak Alien : Contohnya ya ini padi, bisa jadi bahan bakar . Belum lagi kalau memantau berita di media massa yang ceritanya tentang suap melulu. Kalau mau disuap berarti ramah dong...Coba nggak mau disuap pasti mati kelaparan.

Mr.X: Untuk spot yang eksotik pak?

Pak Alien: Mudah aja nggak jauh dari Sleman ke ada sebuah pulau apa itu namanya ...

Mr.X: Pulau Bali pak?

Pak Alien: Bali? wah itu nggak cocok untuk kondisi kami mereka terlalu rajin dan sangat kreatif.

Mr.X: Pulau Madura?

Pak Alien : Wah itu lagi jauh dari harapan , pulau itu berisi orang-orang ulet...

Mr.X: kasih petunjuk pak...

Pak Alien: Dipulau itu banyak penjaganya dan bersenjata lengkap. Posisinya seperti Bali, menghadap Samudra Indonesia..

Mr.X: Oh itu mah nusakambangan pak...

Pak Alien : ya ,nusakambangan ...Pulau itu canggih, orang-orangnya pasti cerdas, ulet dan kaya. Punya penjaga yang jaga 24 Jam dan bisa berkomunikasi keseluruh dunia untuk mengontrol bisnisnya. Asal you tahu saja manusia yang seperti itu ,dijaga 24 Jam dan punya alat komunikasi yang canggih cuman selevel presiden .

Mr.X: Pak kalau di Nusakambangan itu cuma ada penjahat yang berada di maximum security

Pak Alien : Nggak mungkin, diplanet kami penjahat level gitu cuman bisa liat lubang kecil..... itu juga dibawah pintu.

Mr.X: Nah kalau tentang tanda yang bapak buat?

Pak Alien: Ah itu sich kecil ,

Mr.X: Maksud bapak?

Pak Alien: Itu tanda buat kami bahwa kami pernah mampir di Sleman ini. Tadinya kami mau sowan ke pejabat setempat. Tapi kami tunda. Tanda itu juga bentuk dukungan.

Mr.X: Dukungan?

Pak.Alien: yach dukungan ..dukungan untuk Liga Super Indonesia,

Mr.X: Lho kenapa pak?

Pak Alien: Kami ingin ketuanya menjadi ketua liga di Planet Kami.

Mr.X: Memang liga disana seperti di LSI pak?

Pak Alien: Bukan..Liga kami udah membosankan, Pemainnya terlalu fair play, penontonnya seperti nonton konser musik klasik...monoton..

Mr.X: Lho bukannya itu bagus pak...

Pak Alien : Nggak seru, coba lihat LSI : antar pemain bisa berantem, pemain pukul wasit penonton masuk lapangan terus pulang nonton berantem...Jadi semakin seru...Jadi kami ingin penyegaran.

Mr.X : Rencana bapak selanjutnya

Pak Alien : begini...Jo...Jo bangun kau ,sudah jam berapa ini ...ah kau kenapa itu komputer belum mati...dari jam 8 malam fb-an terus...kurang kerjaan kali...kalau begini terus aku blokir aja FB dikomputer ini...Ayo BANGUN!!!!!(istriku teriak...ternyata dia tidur sendirian karena aku asyik dikomputer sampai ketiduran) Lha ternyata cuman ngimpi......

Photo : www.detik.com (http://images.detik.com/content/2011/01/25/10/ufo2.jpg)

Tidak ada komentar:

Join Zidddu

Pengikut

Arsip Blog

Powered By Blogger