Kamis, 28 Oktober 2010

"APA SALAHNYA, SAYA JALAN KAKI ???" ( NILAI SEBUAH PERJUANGAN KALAUPUN TAK ADA DANA, TETAP JALAN )

Ditulis oleh Awaluddin MADJID

Jo, sang pejalan kaki dan pejuang dalam menempuh "SUKSES"

"Jo, bs krm bt ongkos bsk.Tx" ( sms dari saya, 24 Okt 2010, jam 16.14 )

"Pak sy nggak dapat. Malah saya yg harus dibantu.Kalau nggak bsk nggak bisa keluar" (24 Okt 2010,21:23 )

"ha ha ha,sama ya kita usahakan, Insya Alloh ada jln klrnya.Tx ( 24 Okt 2010, 21:29 )

"Pak sudah dapat bantuan? ( 25 Okt 2010,jam 08.36 )

Tak bisa jawab, tak ada pulsa...... ha ha ha.

**********************





Boleh kalah, gagal, terpuruk, namun "JANGAN MENYERAH",KETIKA ANDA MENYERAH MAKA ANDA AKAN KALAH SELAMANYA DAN SETERUSNYA, DAN TIDAK AKAN PERNAH JADI " PEMENANG " Dan inilah kata - kata yang ada di wall saya, sebelum kejadian ini terjadi, antara saya dan Jo.

Jo, adalah sahabat saya dalam mengakses untuk menjadikan buku saya yang berjudul "PESONA KEHIDUPAN" , dalam bentuk CD, dan apa yang terjadi adalah kenyataan, dan itulah bagian dari pernak pernik perjalanan saya dan Jo, dan itulah kejadian biasa yang menjadikan kami luar biasa. Dalam kejadian ini Jo berjalan dari Pamulang permai Ke Ciputat dengan jarak tempuh 15 Km, makan waktu 3 jam untuk sampai Ciputat,saya dan Jo " TIDAK AKAN PERNAH MENYERAH" seperti apa yang saya tulis dalam wall. Alhamdullillah, ketika Jo bertemu di Ciputat saya masih ada dana sejumlah 22 ribu, untuk sampai ke kantor. Ketika saya menyerah maka saya akan menjadi manusia yang menafikan apa yang saya tulis, kalau mitra tanya apa saya pernah jalan kaki, saya akan jawab itu " SUDAH TRADISI , DAN SAYA TIDAK AKAN PERNAH MENYERAH BEGITUPUN JO"



APA SALAHNYA SAYA JALAN KAKI DAN INILAH SEBUAH PERJUANGAN KALAUPUAN TAK ADA DANA, KAMI HARUS TETAP JALAN.

Mitra, jangan diartikan bahwa bagi - bagi CD gratis mengenai buku tulisan saya yang akan dibagikan pada tanggal 5 November 2010 di Kelapa Gading terhambat, Insya Alloh tetap berjalan. Dan saya serta Jo bukan mengahru-birukan perjalanan kami, apa yang saya tulis dimaksudkan untuk menginspirasi semua mitra bahwa dengan tidak ada dana JANGAN MENYERAH KALAUPUN HARUS JALAN KAKI DAN ITULAH ADALAH NILAI SEBUAH PERJALANAN, PASTI,PASTI DAN PASTI TUHAN MENJAWAB PERJUANGAN ITU,ALHAMDULLILLAH SEMUANYA TERLALUI.

******************************

semua orang pada intinya rapuh, rentan, lemah dan dan sekaligus kuat, tahan banting, tabah. Dan apa bedanya si rapuh dengan si kuat, si tahan banting dengan si lemah, semantara kalah, gagal,terpuruk pasti di alami, tidak lemah dalam hal dana, dia lemah dalam menta,LEBIH BAIK TAK ADA DANA NAMUN KUAT DALAM MENTALl dan begitu seterusnya, bedanya KITA HARUS SIAP KALAH DAN HADAPI KEKALAHAN SEPERTI KITA MENGHADAPI KESUKSESAN, KARENA ORANG SELALU SIAP SUKSES, SIAP SEHAT, SEHAT SEJAHTERA ,SIAP PUNYA DANA NAMUN TIDAK SIAP GAGAL, TIDAK SIAP SAKIT, TIDAK SIAP SENGSARA, TIDAK SIAP PUNYA DANA, Sementara keduanya adalah keniscayaan dalam hidup bukan,DAN SEKALI LAGI " JANGAN MENYERAH" AYO KITA PASTI BISA KALAU MAU!!!



Sebuah catatan perjalanan untuk sahabat saya JONATHAN SIMANUNGKALIT UNTUK SELALU TETAP SEMANGAT DEMI MERAIH SUKSES SEBAGAI SUATU KENISCAYAAN BAGI ORANG - ORANG YANG " TIDAK MAU MENYERAH" ********** SELAMAT JO, ANDA LAYAK DAPAT BINTANG**********

Kekurangan bukan berarti "MENYERAH"

Tidak ada komentar:

Join Zidddu

Pengikut

Arsip Blog

Powered By Blogger