Kamis, 08 April 2010

CINTA

 

Cinta adalah misteri. Sejak adam dan hawa di perintahkan love4keluar dari taman eden, cinta menjadi sebuah kata yang begitu magis. Cinta dibawa-bawa ketika seorang wanita bertemu dengan seorang pria. Cinta dibawa-bawa manakala para pemuda dan pemudi harus maju ke medan perang. Cinta juga yang dibawa-bawa ketika harga diri harus ditukar dengan kesejahteraan. Tak peduli keadaan ,kondisi, situasi atau apapun cinta selalu menerjang.
Cinta bahkan merupakan ukuran. Apabila seorang suami menampar istrinya maka cinta telah menyusut. Ketika janji terhadap kekasih dilupakan dikatakan cinta telah pergi. Ketika sepatu Satpol PP menghantam pedagang asongan maka cinta telah diberangus. Ukuran yang digunakan untuk menyatakan perasaan tersebut adalah cinta
Cinta adalah pula pengorbanan. Banyak manusia menggunakan cinta sebagai pembenaran dalam segala hal. Pembenaran bahwa seorang laki-laki berhak memilih laki-laki lain sebagai pasangan hidupnya. Pembenaran ketika seorang CEO memecat separuh buruh perusahaan atas nama kelangsungan usaha. Dan pembenaran untuk membelokkan hukum demi menghidupi keluarga.
Cinta ternyata hanya untuk manusia. Manusia hidup dan jatuh cinta pada manusia. Manusai berkembang biak karena cinta. Manusia berkuasa karena cinta. Dimana yang mencintai alam hanya sedikit dibandingkan yang merusaknya. Cinta menjadi landasan untuk manusia dalam mengambil keputusan. Cinta, cinta dan cinta
Cinta sebenarnya engkau apa? Aku tak tahu banyak tentang mu. Mengapa engkau menjadi sejarah panjang bagi umat manusia. Cinta telah membawa manusia kesuatu padang luas tak bertepi yang ternyata sangat membingungkan, mengacaukan arah bahkan menjadikan manusia patuh tak menentu.
Cinta keluarlah dari sarangmu. Aku ingin melihatmu,membelaimu,menyapamu dan berdiskusi dengan mu. Jangan permainkan aku sehingga hatiku hancur karenamu Cinta.

Tidak ada komentar:

Join Zidddu

Pengikut

Arsip Blog

Powered By Blogger